1 Orang Tewas & 2 Luka Akibat Tabrakan Beruntun di Nganjuk

NGANJUK - Satu orang tewas dan dua lainnya luka parah akibat terjepit badan kendaraan dalam tabrakan beruntun di Jalan Raya Surabaya-Nganjuk, Desa/Kecematan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pagi tadi.

Kecelakaan itu berawal saat truk yang mengangkut buah menabrak mobil Kijang di depannya. Kedua kendaraan itu berjalan dari arah Surabaya menuju Nganjuk.

Diduga karena terkejut, sopir truk, Rendi, banting setir ke kanan dan menabrak Bus Mandala yang melaju dari arah berlawanan. Bus tersebut dikendarai Heri Kusaeri (45).

Seketika Rendi maupun Heri terjepit badan kendaraan yang ringsek, namun nyawa sopir truk tidak tertolong. Jenazahnya dibawa ke RSUD Nganjuk. Sementara Heri dan seorang penumpang langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Nganjuk untuk mendapat perawatan.

Kasat lantas Polres Nganjuk, AKP Atin, menerangkan, diduga spor truk mengantuk saat berkendara. “Kasusnya masih kami tangani dan penyebab pastinya masih diselidiki,” ujarnya.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat tersendat. Kecelakaan itu pun mengundang perhatian warga maupun pengendara yang ingin melintas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel